Monday, May 02, 2011

Hari 10: Foto saya lebih dari 10 tahun yang lalu

Ini dia:

Ini foto bareng2 ama temen2 LIA. Fotonya di Jonas Bandung. Ah, waktu masih kursus di LIA dulu itu, rasanya tiap naik level pasti ada foto bareng. Padahal isi kelasnya gag berubah2 amat orang2nya. Jadi ngerasa anak2 [terutama abege] Bandung tuh seneng banget ya foto2 bareng. Foto kelas, foto angkatan, foto kelompok PD 1, foto tim KKN, foto LIA Intermediate 2 de el el, de el el. Seumur2, baru pas di Bandung lah gw menemukan banyak orang yang seniat itu foto bareng di studio. Pengalaman baru!

Fotonya gw crop. Karena waktu itu ga punya foto buat profile Friendster. Hahaha. Foto ini diambil kira2 pas gw udah di level Advance 2 atau 3. Hmm... berarti itu sekitar 2002-an ya. wah, belum 10 tahun yang lalu dong. Eh, tapi lihatlah itu, gw kurus ya. Hihihi

Kalo gitu, pajang foto yang lain lagi ah... [dasar banci foto! hahaha]Naaah... yang ini jelas2 diambil lebiiiiiih dari 10 tahun yang lalu. Gw masih TK nih di sini. Itu gw dan adik gw. Mana yang gw hayooo....

FYI, pohon yang dipanjat itu adalah pohon Singkong Racun lhooo [iyaa... singkong racun yang ada di lagunya PMR ituu. :D]

1 comment:

Ima Rochmawati said...

unyu...unyu...