Wednesday, March 30, 2011

Temen Kurang Ajar

Suka nonton iklan gag? Ada yang pernah nonton iklan pemutih wajah dan body lotion yang mengandung pemutih gag?

Baru2 ini ada dua iklan baru yang menurut gw "nggak banget". Yang satu iklan pemutih wajah, satu lagi iklan body lotion yang ada pemutih kulitnya juga.

Di iklan pemutih wajah, ada 2 cewek, yang tampaknya temenan. Yang satu mukanya putih, yang satu lagi kurang putih. Mereka jalan di lorong sekolah. Trus, pas belok, mereka nyaris papasan ama cowok ganteng yang lagi buka loker. Si cewek yang mukanya kurang putih keknya ngeceng berat ama cowok itu. Menyebabkan dia tampak dag dig dug plas begitu. Pas lagi dag dig dug plas, tiba2 temennya, si cewek bermuka putih, ngomong gini, "Tunggu deh. Kulit KUSAM-mu belum siap ketemu dia."

WHAAAAT??? Kulit apa gue? Sopan bener yak ngomongnya. Sungguh minta ditampol.

Di iklan body lotion, diliatin ada 3 cewek yang tampaknya juga temenan. Mereka lagi mindah2in barang2 yang ada di kamar. Mulai dari lemari, lukisan, cermin, pokoknya macem2 barang yang nempel atau mepet dinding. Begitu barang2 itu diambil, keliatan tuh dindingnya yang warnanya ga sama, kotak2 gitu, bekas lukisan, bekas lemari, bekas cermin. Lalu salah satu cewek yang lagi mindahin cermin ngomong gini, "Hihi... dindingnya belang-belang, kayak kulit KAMU."

WHAAAAAT???? @#^%#@%&@@%#^@&!!!!!

Dua iklan tadi keliatannya bukan iklan buatan Indonesia, tapi dialih suara jadi bahasa Indonesia. Yang bikin penasaran, emang aslinya obrolan antar temen yang di 2 iklan itu emang sekurang ajar itu ya? Sumpah deh, kalo ada temen yang ngomong kayak di iklan2 itu ke gw, pasti langsung gw jitak. Cantik2 kok ngomongnya asal. Kalo emang dialog aslinya kayak gitu, bisa kan waktu nerjemahin kata2nya diganti jadi lebih sopan?

2 comments:

Unknown said...

nikeeeen! untung lu temenan sama orang-orang yang penuh sopan santun yaaa, kaya gue... :D

so glad to read your writing again, setelah sempat "shock" lu sodorin si soffy yang mati di tempat yang indah yang masih dalam bentuk tulisan tangan di kelas... 5 Squash, ya? hahaha... happy writing, kennie!!!

Niken said...

he? bubu?
kok bisa nemu blog gw yg ini?

iyaa... untung gw ga punya temen yg org2nya kyk di iklan itu. ihihi