Sunday, June 05, 2005

"......"

"Ntar abis ini kita ke sana, kan?"
"Hah? Lu ngomong ama gue?"
"Iya lah. Emang ngomong ama siapa lagi?"
"Lu ngomong apa sih?"
"Lu gimana sih? Tadi katanya mau ke sana."
"Gue ga ngerti ah."
"Ga ngerti gimana? Tadi kata lu kan gitu. Lu sendiri yang bilang gitu."
"......."
"Eh, trus abis itu kita ke mana lagi enaknya ya."
"Pi, lu ngigau ya?"
"Enak aja. Ga kok!"
"Iya. Itu lu ngigau."
"Enggak ah. Gue ga lagi ngigau kok."
"Hahaha....Jelas-jelas ngigau, kok pake ngotot."

***

Hehe...pembicaraan di atas itu kejadian nyata lho. Kejadiannya sekitar 3 atau 4 tahun yang lalu. Gw lagi nginep bareng-bareng temen. Eh, ternyata temen gue kalo tidur suka ngigau. Gue kaget banget pas tau-tau dia ngomong. Abis di tengah malam, semua orang udah tidur, kecuali gw, dan ada suara orang ngomong. Awalnya gw ga nyadar kalo itu suara temen gw yang lagi ngigau. Gw langsung celingukan nyari-nyari siapa yang ngomong (waktu itu kita lagi ber-4). Tapi, semua orang lagi merem. Iiih, sereeeem. Eh, ternyata salah satu temen gw lagi ngigau. Trus gw sahutin, kayak yang gw tulis di atas. Dan beneran lho, dia nyangkal mati2an dalam tidurnya kalo dia lagi ngigau. Hihihi...Pernah ada yang ngalamin yang kayak gini, ga?
Besoknya, pas gw cerita ke temen gw itu kalo dia semalam ngigau, dia langsung kaget, takut ngomong yang aneh-aneh. Pas gw bilang kalo dia ngotot ga mau dibilang ngigau, dia bilang, "Ya iya lah.".Ternyata ceritanya di dalam mimpi dia lagi jalan-jalan ama temennya. Trus, suara gw rupanya menjelma jadi suara si temen ini. Dan jelas lah dia nyangkal kalo dia lagi ngigau, kan jelas2 mereka berdua lagi jalan bareng. Kok tau2 si temen ngatain dia lagi ngigau. Ga mungkin dong...
Ternyata begitu toh. Hihihi.....
Tapi, abis bercerita itu, temen gw jadi marah2 ke gw. Dia bilang lain kali kalo dia ngigau, jangan malah diajak ngomong. Soalnya dia jadi capek. Hehehe...Ya, maap. Kan malem itu gw kaget dan takut. Plus sedikit iseng juga sih. :D

1 comment:

Travellog said...

ngigo .. hem mm pernah ga ya ..??
kyee na ide asyik tuh
ah nanti malem ngigo juga ahhh :)))