Monday, June 27, 2005

In Relationship?

Aaah...sekarang gw inget apa yang mau gw tulis. Biasanya ya kebanyakan orang suka nulis di notepad tentang ide yang ada di kepala mereka. Nah, I'm not that kind of person. Itulah sebabnya tadi ada postingan tentang ke'lupa'an gw.
Jadi, sekarang gw pengen nulis tentang hubungan personal gw. Maksudnya tentang pacar2an gitu lah.

Gw hampir selalu berada dalam keadaan jomblo. Bukannya apa2 sih...ya emang lagi jomblo aja. Tapi, jeleknya gw, gw tuh suka kesel kalo ada orang yang curhat masalah cinta2an ke gw. Tapi, karena gw baik (hahahaha), biasanya gw dengerin aja curhatan orang2 itu. Soalnya beberapa orang tertentu emang sengaja nyari gw cuma buat curhat. Malangnya nasibku.... Dan yang lebih malang lagi, biasanya orang2 itu curhat ke gw masalah percintaan mereka. Orang2 tertentu sih suka gw marah2in kalo udah curhat masalah cinta ke gw. Bukannya apa2 ya, terus terang aja, gw tuh suka cemburu dan iri. Kenapa orang2 ini dengan mudahnya dapet satu - dua pacar, sementara buat gw ga ada sama sekali. Kenapa ga adil gini sih? (Ya...ya...buat kalian2 yang cukup religius, pasti akan menjawab karena semuanya sudah diatur oleh Tuhan. Whatever!)

Lalu, kira2 sebulan yang lalu, tiba2 ada yang pedekate ke gw. Wuiihh....! Akhirnya..... (hehehehe). Awalnya sih gw seneng2 aja. Karena tau2 ada seseorang yang jadi peduli banget ama gw bukan karena masalah kerjaan atau kuliah. Trus, gw mendadak jadi aneh. Tiba2 happy2 sendiri, atau tau2 bete ga jelas. Ih, Abg banget sih gw! Beneran lho, saking ngerasa aneh, gw jadi geuleuh ama diri sendiri.

Kemudian, orang yang pedekate ke gw ini mulai bertanya macam2. Ya iya lah, namanya juga lagi pedekate, pasti pengen tau tentang banyak hal ya. Tapi, karena gw ga biasa dengan yang kayak gini, tiba2 gw ngerasa "Ih, apa sih nih orang?" Dan, lalu gw kembali ke rutinitas gw semula. Gawe dan kuliah. Balik lagi jadi diri gw lagi dan nyuekin orang itu. Ya ampun...kasihan banget ya orang ini. Setelah agak lama gw cuekin, mungkin karena dia ga tahan, akhirnya dia nelpon gw. Kita ngobrol2 lagi, bla bla bla blu blu blu.... Tapi, sayangnya karena gw udah terlanjur switch mode, ketika dia ga nelpon, gw juga ga ambil pusing. Cuek abisss....

Jadi, gw bisa ga sih "in relationship" ama seseorang. Jadi, dulu2 itu buat apa gw cemburu dan iri ya? Kayaknya kesalahannya emang ada pada gw nih. Duh, gimana ya....

1 comment:

iluvnyc said...

when the time comes... everything will fall into its own place naturally.. :)