Tuesday, April 19, 2005

Mira, Cepet Sembuh!

Kemaren gw menjenguk Mira, temen gw, di rumah sakit. Dia kecelakaan. Dia mengalami gegar otak parah, tulang pipi kanannya retak, telinga kanannya sobek, dan kelopak bawah mata kanannya juga sobek.
Pas gw lagi di sana, dia sedang tidur. Gw pegang tangannya, gw usap-usap sambil gw mikir dan ngomel sendiri di dalam hati. "Duh, sayangku, sayangku, kenapa sampe kayak gini sih? Kenapa kamu pake pergi ke Cilegon segala? Kamu kan ga harus pergi ke sana. Andai waktu itu gw mau nginep di rumah lu, lu mungkin ga bakalan pergi. Kenapa sih ga bisa diem aja di rumah? Kamu kan masih cuti? Kenapa gw ga langsung ke rumah lu, ya, waktu gw liat kaset disney yang gw beli buat lu? Duh. Kamu ngerasain apa sekarang? Pasti sakit banget ya rasanya? Gw tau lu kan paling ga tahan sakit. Gw ga heran kalo lu marah2 terus tiap kali bangun. Kasihan si bebe, nungguin lu di rumah. Duh...duh..."
Gw terus-terusan ngomel, bertanya "kenapa? kenapa?", berdoa biar dia cepet sembuh, berdoa biar ga ada permanent damage. Gitu aja terus, gonta-ganti antara ngomel dan berdoa. Terus gw nyadar, gw sayang banget ama temen gw yang satu ini. Ga rela kalo dia sakit kayak gini.

Mira, cepet sembuh ya....

No comments: