Tuesday, December 14, 2004

Hari ini....

Hari ini akhirnya saya memutuskan untuk bikin blog saya sendiri. Setelah dipikir2 saya memang butuh suatu tempat dimana saya bisa curhat seenaknya tanpa membuat saya malu. Jadi, kalian semua yang membaca blog ini, ga usah berharap akan bisa melihat foto saya.
Hari ini pikiran saya campur aduk. Saya sedih ketika saya mikirin kecengan saya yang masih berondong, karena saya tahu saya ga bakal bisa "in relationship" ama dia. Pertama, karena dia jauuuh lebih muda dari saya. Kedua, dia beda agama. Sebenernya kalo terserah saya sendiri sih, saya ga peduli nanti saya bakalan punya pacar atau suami yang beda agama sama saya. Mau ga punya agama juga ga papa. Tapi, saya ga suka menyakiti hati bapak dan ibu saya. Mereka bisa mati ngejengkang kalau itu terjadi.
Wah, sekarang saya jadi seneng. Temen2 saya datang dan bawa mp3 pmr. Jadi, sekarang kami akan ngobrol2 ga jelas (lagi) sampai ngantuk banget sambil dengerin lagu2 aneh dari jaman antah berantah. Buat yang ngerasa berasal dari jaman itu, maap aja ya. Ga ada maksud apa2 kok.
Udah ya....

No comments: