Wednesday, December 15, 2004

Bintang

Sekarang saya pengen nulis bintang...bintang...bintang, sampai banyaaaaak banget. Tapi barusan saya cobain, ternyata kurang asyik kalau nulisnya di komputer. Ga ada gregetnya. Nantilah, saya tulis di kertas.



Hari ini dingiiiiiin banget. Saya agak kesel ngurusin workshop buat hari sabtu nanti. Saya kan koordinator keseluuhan workshop. Seinget saya, tugas saya adalah ngurusin pembagian tempat, fasilitas yang dibutuhkan, bikin leaflet, bikin form pendaftaran, bikin pemberitahuan di milis, meeting ama koordinator2 yang lain, dan memastikan bahwa semua workshop akan berlangsung dengan baik, terutama pas hari H. Saya ga punya kepentingan di bagian tetek bengek masing2 workshop. Kayaknya bukan urusan saya deh untuk survey alat dan bahan. Bukan urusan saya juga buat nentuin apa yang mau dibikin di dalam workshop itu nanti. Kan kalau urusan itu, masing2 workshop udah punya fasilitator sendiri-sendiri Ya, terserah mereka ajalah. Saya cuma mengkoordinir mereka aja. Tapi, kenapa saya yang diajak2in survey, dimintain pendapat untuk bahan workshop..... Aduuuh.... saya jadi capek rasanya. Kesel banget. Pengen marah2 deh. Tapi, kayaknya keseimbangan alam bakal jadi ga bener kalau saya jadi marah2. Hahahaha.....Sok iye banget sih saya nih.

Sekarang saya mau melupakan kekesalan saya ah. Saya mau photo session dulu. (^_^) Pengumuman deh buat orang2 : Saya kan narsis banget sebenernya. Saya suka difoto dan suka ngaca. Saya tahu kalau muka saya ga cantik. Tapi, emang harus cantik buat jadi narsis? Alasan lain lagi kenapa habis ini saya mau photo session adalah....yang jadi tukang fotonya adalah orang yang akhir2 ini saya kecengin. Biar saya bisa ngelupain anak berondong itu. Hehehe.....

Udah ya, orang2.... Saya mau bersenang2.

No comments: