Sunday, January 15, 2006

Komen buat blog Erik

Tulisan ini sebenernya dibikin buat ngomentarin tulisan Erik tentang game oldskool di blog dia. Tapi, pas gw preview, kok panjang banget ya? Entar malah ngalahin postingan aslinya. Dan berhubung udah terlanjur menulis, kok sayang kalo ga di-publish. Jadi, mending dimasukin ke blog sendiri aja lah ya..... :D

Ini dia:

Haha...mirna **** banget sih, kejeduk tangga gara2 Mario...

Eh, gw kan mo ngomentarin blog erick ya....

Gw punya lho Bubble Bobble di komp gw sekarang. Trus ada satu lagi game yang kayak gitu, namanya Snowball...Snowman (hah, ini sih spidol)...ato apa ya...pokonya ada Snow2nya gitu. Dulu gw mainin di Nintendo yang dibeliin ama nyokap gw karena gw jadi juara umum di sekolah *horeee!* Tapi, gw ga inget apa pernah namatin ato ga. Tapi, gw pernah namatin Puzzle Bobble yang 100 level itu dan Ms. Pacman (kenapa ga dinamain Pacwoman atau Paclady atau Pacgirl aja ya?)yang bentuknya kayak Pacman biasa tapi punya tahi lalat di deket mulutnya kayak Cindy Crawford dan punya bulu mata yang panjang, yang jumlah levelnya juga 100. Scene akhir Ms. Pacman setelah tamat adalah dia dan Pacman lagi jemur diri di pantai trus ada anak pacman kecil2 banyaaaaak banget. Hih, buwek banget!

Kalo Mario Bros, gw pernah namatin yang judulnya Mario World. Maennya pas liburan SMA kelas 2, trus gw maen dari jam 9 pagi ampe jam 3 sore. Gara2 gamenya ga bisa disave. Maennya ampe mau muntah gara2 kelamaan di depan tipi, ga mandi, ga makan siang, nyolong2 pipis pas mario lagi mengibarkan bendera. Perjuangan berat deh pokoknya. Eh, sekarang si arif malah punya game Mario lengkap dari yang jebot ampe yang baru DI komputer, yang artinya bisa diSAVE! Huh!

Kalo Contra, dengan bangga gw umumkan : GW PERNAH NAMATIN CONTRA!!! Berdua ama adek gw. Setelah sekali berhasil tamat, selanjutnya gw berkali2 berhasil namatin game itu SENDIRIAN. Huehehehe...Scene terakhirnya, ya Rik kalo lu mau tau (harus mau!), adalah dua orang cowo berbadan macho itu masuk ke dalam pesawat dan keluar dari planet alien dan planet itu meledak dak dak. Gw inget juga musuh sebelum raja di level terakhir adalah serangga2 yang bentuknya perpaduan antara cumi2 dan kecoak, sungguh menjijikkan. Btw, raja2 Contra tuh ga ada yang keren ya, apalagi yang level 1. Semuanya berbentuk mesin metal yang ngeluarin tembakan berbentuk bulat2 dan elips2.

Sonic? Ga suka. Gw cuma pernah mainin Sonic 3D yang gambarnya bikin muntah, gambarnya naik-turun (soalnya ga semuanya muat di layar) dan rajanya yang level 1 gw ga ngerti gimana cara ngurangin darahnya.

No comments: