Thursday, November 17, 2005

Ngalor-ngidul ga penting

Hai!
Hari ini sungguh aneh. Entah kenapa gw ngerasa kesepian. Pengen jalan2 rame2 deh. Padahal kemaren, pas gw pengen pulang cepet, gw malah ga bisa pulang2 karena ditahan ama temen2 gw. Sekarang pas gw bisa pulang cepet, gw malah ga pengen pulang. Seorang temen yang gw telepon nyaranin gw online aja. Akhirnya, online-lah gw, walaupun layar komputer yang gw pake sekarang berwarna ijo dan bikin pusing. Harus diganti dengan monitor baru nih!
Aaah, barusan gw menggebrak monitor komputer ini. Dan hasilnya, dia menjadi terang kembali... Yay! Hip hip hurray! Tapi sampai kapan ia akan digebrak2 kayak gini ya... Beneran harus diganti nih monitor! Tapi sayangnya, yang punya masih belum punya uang buat ngeganti monitor tuh...

postingan ini beneran ga penting ya....?

No comments: