Thursday, November 17, 2005

gimana niiiih....?!

Gw masih kesepian dan ga pengen pulang. Lalu gw cari-cari temen yang bisa diajak chatting dan ternyata ga ada. Hiks.
Trus gw buka friendster, lalu ada temen lama yang kayaknya kok asik ya kalo bisa chatting ama dia sekarang. Tapi setelah ditilik, dia hanya punya account di hotmail. Sementara gw hanya punya account di yahoo. Akhirnya gw memutuskan untuk membuka account baru di hotmail. Dan sukses!
Akhirnya gw bisa chatting di msn messenger!

Ternyata.... berkali-kali gw klik tombol sign in, tak ada apapun yang terjadi. Gw bingung. Kalo di YM, gambar muka yang berwarna abu2 itu kan akan berubah menjadi kuning dan tersenyum. Tapi di msn... kok ga ada apapun yang terjadi?? Kenapa? Kenapa???
Apa sih yang seharusnya terjadi? Apakah gambar kupu2 itu akan berubah menjadi kupu2 yang mengepakkan sayapnya? Apa? Apa?

Aaarrggghhh!! Gw keseeeeellll! Heeeelp!!

4 comments:

iluvnyc said...

msn nya masih gak bs dipake?

Niken said...

sekarang udah bisa. tapi, akhirnya ga pernah kepake krn ga ada temen lain yang pake msn. *sigh*

prapto said...

ikuuuuuuuutt

Niken said...

Ha?
Ikut apa? Siapa? Ke mana?