Friday, March 18, 2005

My New Pleasure

Dua minggu ini gw punya kesenangan baru. Ngutak-atik blog. Ternyata asik banget. Gw sekarang udah tau gimana caranya nambah2in tetek-bengek yang ada di sidebar. Gw juga ngerti beberapa kode html. Seneng banget rasanya waktu shoutbox, jam analog, sitemeter, dan hit counter yang gw masukin ke template bisa nongol dengan sukses. Soalnya sempet ada kejadian bodoh waktu pertama kali mau nambah shoutbox. Gara-gara main copy-paste sembarangan, shoutbox punya orang jadi pindah ke blog yang lagi gw kerjain. Hihihi... Jadi ngakak sendiri deh.
Sekarang pengen rasanya jadi lebih maju lagi. Target sesudah ini adalah gw mau ngeganti background blog gw ini. Mungkin masih main copy-paste dulu. Nanti gw akan berusaha bikin skin sendiri. Setelah gw ngerti apa maksud kode-kode membingungkan itu, tentunya.
Target besar gw? Jadi webmaster dong! Hahahaha.... Mungkin gw telat beberapa tahun, mungkin nanti gw jadi putus asa karena ga bisa ngartiin kode-kode ga jelas itu. Tapi gw akan terus berusaha!
Gambare!

No comments: