Wednesday, March 09, 2005

Our Simple Haiku

Tahun lalu, ada seseorang yang mengenalkan haiku ke gw. Sebetulnya dulu2 sih juga ada temen gw yang demen banget ama haiku. Tapi, waktu itu ga gw peduliin, soalnya ribet dan ada hitung2annya. Kalo ga salah haiku yang bener tuh terdiri dari tiga baris, dan masing-masing baris terdiri dari sejumlah suku kata tertentu. Kalo ga salah lagi sih 5-8-5, gitu? Yah, ntar gw cek di southpark yang edisi terrence and phillip special deh. (^_^)
Dan dari perkenalan gw dengan haiku, inilah hasilnya :

Late at night
Children are running around
I need coffee
-niken-

Weeks pass by
Something awaits me
Heaps of laundry pile
-niken-

Sunday morning
After party
exhausted
-mirna-

Today is a happy day
Not a vampire day
I'm happy
-rugun-

Tadi pagi
Jatuh dari bed
Saya sakit kaki
-shoko-

Di Bandung
Yuki turun angkot
lucu sekali
-yasunari-

Di Indonesia
Yasunari menbaca tentang Yoko
cemburu
-yuki-

No comments: