Thursday, September 29, 2005

Perangkap Nista

gw :bert, pinjem harry potternya dong
bert :iya, besok ya gw bawain. mau dikasih tau bocoran ga?
gw : GA!
bert : ayo lah... gw kasih tau ya...ya..ya... (busyet, maksa banget siy!)
gw : ga mau... ga mau... ga mau...
bert : ya udah deh, gimana kalo gw kasih tau bocorannya harry potter 7?
gw : ha? dapet dari mana lu?
bert : ada deh. mau ga?
gw : mmmm.... (mikir....mikir...) boleh deh.
bert : di buku 7, harry potter ga akan di hogwarts lagi.
gw : GA MUNGKIN!! bo'ong ah!
bert : eh, beneran! suer deh!
gw : ga mungkin ah. dari dulu2 juga kan harry potter udah mau dibikin keluar dari hogwarts sama banyak orang. pokoknya harry ga mungkin keluar dari hogwarts.... kecuali kalo dumbledore mati.
bert : (ga ngomong apa2 dan menatap gw dengan aneh)
gw : eh, emang dumbledore mati? (dengan suara lirih dan tertahan-tahan)
bert : lu mau gw menjawab pertanyaan itu?
gw : aaarrrggghhh.... sialaaaaan! dumbledore mati ya di buku 6. aaahhhh...!!! brengseeeek. kenapa gw dikasih tau siih!
bert : kan lu yang nebak sendiri. (sambil ketawa2 iblis)

Kurang ajar! Kenapa gw masuk ke perangkap ini?! Bodohnyaaaaaa......

1 comment:

M. Lim said...

nyahahaha! *ketawa iblis*
padahal ekeu tak bermaksut lho... hihi... kan cuma ngasi tau yang gue tau dari forum obrolan gag penting sputaran buku 7
nyihihihi *ketawa iblis lagi*
Elu siy kebanyakan nonton Monk...